Halo Polisi

Seorang Perempuan Tewas Tertabrak Kereta Api di Sebelah Utara Palang Pintu Kereta Api KM 192/3 Gandul 4 Kediri

KEDIRI | tNews.co.id  – Seorang Perempuan berusia 49 tahun, Sumiah Binti DA’I, tewas tertabrak kereta api di jalur rel Kereta Api tepatnya di sebelah utara palang pintu Kereta Api KM 192/3 Gandul 4 (antara 3 dan 4) terletak di Desa Gampeng Kec. Gampengrejo Kab. Kediri. Mayat Sumiah ditemukan tergeletak di rel kereta api.

“Diketahui dari seorang warga masyarakat sekitar, korban tertabrak kereta api sekitar pukul 04.30 Wib, pada senin (15/3/2021) dan melaporkan kejadian kepada polisi dan keluarga korban,” kata Kasubbag Humas Polres Kediri.

Kapolsek Gampengrejo AKP Saiful Alam SH.MH. melalui Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Ratmoko Budi Lartono mengatakan Peristiwa itu terjadi di perlintasan jalur rel Kereta Api tepatnya di sebelah utara palang pintu Kereta Api KM 192/3 Gandul 4 (antara 3 dan 4) terletak di Desa Gampeng Kec. Gampengrejo Kab. Kediri.

Perlu diketahui, Mayat tersebut ditemukan di di TKP tubuh korban terberai (Tubuh terlentang, kepala berada di sebelah selatan) bekas tertabrak Kereta Api, dengan kondisi diketemukan berada di pinggir rel Kereta Api sebelah barat.

Kondisi mayat ada potongan celana kain warna hitam dengan kondisi sobek-sobek bekas tertabrak Kereta Api dan sebuah sandal jepit sebelah kiri, warna kuning yang diduga milik korban.

Budi mengatakan tim Inafis Polres Kediri sudah melakukan olah TKP. Mayat juga sudah dibawa ke rumah sakit setempat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Tim Inafis Polres Kediri melakukan olah TKP dan membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit dan atas permintaan keluarga korban Bahwa jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk di sucikan dan makamkan, ” ucapnya.

( tNews.co.id / RONI). 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button