Halo Polisi

Gelorakan Perusahaan Tangguh Lawan Covid-19, Kapolresta Tangerang Sambangi PT. Ishiyama Internasional

TANGERANG | tNews.co.id – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengunjungi PT. Ishiyama Internasional di Desa Cikupa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (12/3/2021).

Kunjungan itu guna menggelorakan perusahaan tangguh lawan Covid-19. Wahyu dan jajaran disambut Direktur Utama PT. Ishiyama Internasional Lin Neng Yin dan Manajer Personalia PT. Ishiyama Internasional Asep.

“Kami melaksanakan pengecekan penerapan protokol kesehatan di perusahaan ini sebagai bagian dari upaya menggelorakan perusahaan tangguh lawan Covid-19,” ujar Wahyu.

Dikatakan Wahyu, perusahaan tangguh lawan Covid-19 adalah perusahaan yang bisa bertahan dalam situasi pandemi. Perusahaan tetap berjalan, tetap berproduksi, dan tidak mengurangi pekerjanya. Hal itu, kata Wahyu, dapat dicapai bila protokol kesehatan dilaksanakan dengan baik dan ketat.

“Dalam mengatasi pandemi, selain aspek kesehatan, aspek ekonomi juga jadi perhatian. Maka perusahaan harus tangguh. Harus bisa menghadapi pandemi Covid-19 dengan tetap produsi sehingga karyawan tidak kehilangan mata pencaharian,” terang Wahyu.

Wahyu mengapresiasi langkah penerapan protokol kesehatan di PT. Ishiyama Internasional. Dikatakan Wahyu, protokol kesehatan sudah berjalan di perusahaan itu dengan mewajibkan semua individu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan cek suhu tubuh sebelum memasuki areal perusahaan.

“Tambahan dari kami agar perusahaan memperbanyak spanduk imbauan untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan melarang masuk orang yang tidak menggunakan masker,” tandasnya.

( tNews.co.id / Handoko).

Related Articles

Back to top button