Tentara Nasional Indonesia

Dukung Ketahanan Pangan, Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Budidaya Ikan Lele

SURABAYA | tNews.co.id – Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 2 melaksanakan kegiatan bulanan dengan melaksanakan perawatan dan pemberian makan ikan lele di kolam ikan buatan yang bertempat di Lahan Ketahanan Pangan Yonmarhanlan V jln.Stasiun Benteng No.01 Ujung, Perak, Surabaya. Senin (08/03/2021)

Kegiatan program ketahanan pangan ini diselenggarakan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah sebagai upaya pengembangan ketersediaan dan penanganan rawan pangan dimasa pandemi Covid-19. Dalam kegiatan tersebut, Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. Rika Anton Prastowo mengajak para pengurus untuk melaksanakan perawatan dan pemberian makan ikan lele yang merupakan salah satu program ketahanan pangan Yonmarhanlan V selain tanaman sayuran.

“ Mari kita sama-sama menjaga dan merawat program ketahanan pangan Yonmarhanlan V yang telah kita laksanakan karena hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama dalam mengelolah kebun maupun kolam ikan yang ada agar hasilnya dapat dinikmati secara bersama-sama pula,” ujar Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 2.

Selama kegiatan budidaya ikan lele berlangsung pengurus jalasenastri Ranting B Cabang 1 korcab Pasmar 2 tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menjaga jarak (Physical distancing) dan memakai masker.( Handoko).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button