Halo Polisi

Polisi Peduli, Satlantas Polres Gresik Di Tengah Pandemi Corono Bagikan Sebungkus Nasi Ke Pemulung 

GRESIK, tNews.co.id – Untuk membantu meringankan beban di sektor pangan, Satlantas Polres Gresik bagikan sebungkus nasi kepada pemulung dan tukang becak, serta pengguna jalan. Minggu (28/2/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto tersebut turut di dampingi Kanit Dikyasa Satlantas IPDA Yonandha adi Yuliansyah serta beberapa anggota Satlantas Polres Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, melalui Kasat Lantas Polres Gresik AKP Yanto Mulyanto mengatakan, hari ini kami bersama anggota kembali melaksanakan Bhakti Sosial dengan berbagi sebungkus nasi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan Bhakti Sosial di laksanakan di Sepanjang Jalan Wahidin Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik,” ucapnya.

Selain berbagi sebungkus nasi, kami juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yakni menggunakan masker,mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas agar terhindar dari Covid-19.

“Imbauan ini sabagai bentuk kepedulian petugas kepolisian kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap penyebaran Covid 19. Sehingga, masyarakat Kabupaten Gresik bisa terhindar dari Covid-19,” jelasnya.( Handoko).

Related Articles

Back to top button