Pemerintahan

Persiapan Menempati Gedung Baru, Puskesmas Modung Gelar Acara Khotmil Qur’an dan Doa Bersama

BANGKALAN, tNews.co.id – Sebagai ucapan rasa syukur atas selesai nya pembangunan Gedung Baru Puskesmas Modung, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur,maka kepala Puskesmas Modung menggelar acara Khotmil Qur’an dan Doa Bersama.

Kepala Puskesmas (Kapus) Modung Yoyok Hadi Sasono mengatakan bahwa hal ini dalam rangka persiapan menempati gedung baru Puskesmas.

“Kemarin doa bersama dan khotmil Qur’an merupakan rangkaian kegiatan Persiapan pindahan untuk menempati gedung baru Puskesmas Modung,”Ujar Kapus Modung melalui Pesan WhatsApp pribadinya,27/2/2021.

Dengan adanya Khotmil Qur’an dan Doa Bersama tersebut, Kapus Modung berharap semoga dengan perpindahan ke gedung Puskesmas yang baru, selalu mendapatkan lindungan dari Allah SWT dan di hindarkan dari segala keburukan.

“Serta harapan kami dengan adanya gedung yang baru, agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas yang memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Modung khususnya,”Imbuhnya.

Selain itu kata dia, dalam dua hari ini pihaknya akan melakukan pengangkutan barang-barang dari gedung Puskesmas lama ke gedung Puskesmas yang baru.

“Mudah-mudahan hari senin kita sudah bisa menempati gedung Puskesmas yang baru,”Tuturnya.

“Insyaallah Hari Rabu kita akan mengadakan tasyakuran,dan mengundang Muspika,tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat setempat”Tutupnya.

 

Pewarta : Aris

Related Articles

Back to top button