Sukses! Sosialisasi Regulasi Umrah dan Manasik Akbar Meriahkan Milad ke-13 PT Permata Zain Al Miftah di Hotel Santika Gresik
Sukses! Sosialisasi Regulasi Umrah dan Manasik Akbar Meriahkan Milad ke-13 PT Permata Zain Al Miftah di Hotel Santika Gresik


GRESIK, Jatim II tNews.co.id — Dalam rangka memperingati Milad ke-13, PT Permata Zain Al Miftah, kantor pusat, Randuagung RT. 003 RW. 001 Kel. MojopurowetanKec. Bungah Kab. Gresik penyelenggara resmi perjalanan ibadah umrah, sukses menggelar Manasik Akbar dan Sosialisasi Peraturan Umrah Terbaru di Hotel Santika Gresik, Minggu pagi (29/6/2025), mulai pukul 08.00 WIB.
Acara penuh khidmat ini dihadiri ratusan calon jamaah umrah, agen-agen resmi Permata Zain Al Miftah salah satunya ustad H. Anang Nadir S.Ag,Agen tambak langon, serta tokoh agama dan masyarakat. Hadir pula sebagai narasumber utama, KH Mahrus Ihsan. , ulama yang dikenal luas sebagai pembimbing spiritual dan penggerak edukasi ibadah haji-umrah berstandar syar’i dan profesional.
KH. Muhammad zainuri makruf. Dalam sambutannya, Direktur Utama PT Permata Zain Al Miftah menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi bagian dari komitmen perusahaan untuk terus memberikan layanan prima dan edukatif kepada masyarakat, sekaligus mempererat sinergi dengan para agen resmi.
“Alhamdulillah, selama 13 tahun perjalanan ini, kami terus berinovasi. Kini kami hadir bukan hanya sebagai penyedia jasa, tetapi juga mitra edukatif yang siap menyampaikan setiap perubahan regulasi umrah secara terbuka dan detail,” ujar beliau.
Lanjutnya beliau juga menyatakan bahwa PT Permata Zain Al Miftah sudah bekerja sama dengan transportasi pesawat yang langsung dari Surabaya – Madinah tanpa transit dan juga sudah kerjasama dengan pihak Arab Saudi mengenai hotel, sekarang hotel jamaah umroh di PT permata Zain Al Miftah tidak jauh kurang lebih 300 meter. Ujarnya.
Pada sesi inti, tim dari PT Permata Zain Al – Miftah bersama narasumber menjelaskan berbagai poin penting terkait regulasi terbaru umrah tahun 2025, termasuk sistem pendaftaran terpadu, visa elektronik, kebijakan baru dari Kementerian Agama RI, serta peran penting keagenan dalam membantu calon jamaah memahami dan memenuhi semua ketentuan tersebut.
“Dengan regulasi yang semakin ketat dan digitalisasi sistem, para agen harus semakin sigap dan cakap. Maka, edukasi seperti ini sangat vital,” tegas
KH Mahrus Ihsan
Suasana semakin syahdu ketika sesi ditutup dengan doa bersama dan tausyiah motivasi spiritual untuk meneguhkan niat ibadah.
“Sinergi dan layanan prima.Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antara manajemen, agen, dan calon jamaah. Tidak hanya memperingati usia ke-13 tahun, kegiatan ini mempertegas komitmen PT Permata Zain Al Miftah sebagai mitra amanah dan terpercaya dalam menyelenggarakan ibadah umrah.” ujar ketua panitia ustad H. Anang Nadhir S.Ag
Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut atau bergabung sebagai agen resmi, PT Permata Zain Al Miftah membuka peluang kerja sama luas, dengan sistem yang sudah terintegrasi, profesional, dan sesuai regulasi.
(MSH)