Wisata

Kediri Ada Kampung Indian Layaknya Di Amerika

KEDIRI – tNews.co.id || Kampung Indian adalah kampung yang menawarkan nuansa Suku Indian seperti di Amerika, namun letaknya ada di di Desa Sempu, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri.

Kampung indian ngancar menjadi tempat wisata baru yang belum lama ini di buka untuk umum guys kira – kira agustus 2017. Berdiri di lahan seluas 0,56 hektare kampung indian ngancar menawarkan kita bagaimana rasanya menjadi bagian dari suku indian guys, dengan alam sekitar di buat semirip mungkin dengan kesan alam yang kental kampung indian ngancar di kelilingi banyak pohon sengon yang rimbun dan tumbuhan nanas yang tumbuh di sekitar area ini.

Berlokasi di kawasan gunung kelud membuat area kampung indian ngancar memiliki pemandangan alam yang indah dan udara yang cukup sejuk, di wisata kampung indian ngacar bukan hanya terdapat rumah suku indian saja saja guys namun di sini juga ada terdapat rumah pohon serta kolam renang juga guys cukup menarik bukan?.

Buat kamu yang hobi banget selfie kampung indian ngacar merupakan tempat sempurna buat foto kamu guys, dengan keunikan konsep gaya suku indian kamu juga bisa kok menyewa atribut suku indian yakni kostum suku indian dan topi bulu – bulu khas suku indian dengan hanya membayar Rp. 5.000 saja kamu bisa menggunakan kostum unik tersebut.

Apalagi dalam kehidupan asli suku indian yang boleh memakai baju dan topi berbulu suku indian hanya seorang putri suku indian, kepala suku, dan ksatria pemberani saja loh jadi tunggu apa lagi kamu bisa merasakan sensasi unik tersebut hanya dengan membayar seharga Rp. 10.000 saja bisa di bilang sangat murah loh guys. Wisata kampung indian ngancar di buka mulai pukul 07.00 sampai 16.00 WIB guys jadi pastikan kamu datang pada jam buka tersebut.

Berwisata ke kampung indian ngancar bisa di masukan buku wishlist kamu guys apalagi kalo kamu mencari spot unik di jawa timur kampung indian sangat rekomend banget buat kamu guys, dengan menawarkan sensasi berbeda di tambah keadaan alamnya yang sejuk bakal di buat betah deh berlama – lama di sini.

Lokasi Kampung Indian Kediri
Kampung Indian berada di lereng Gunung Kelud tepatnya berlokasi di Desa Sempu, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Letaknya bersebelahan dengan wisata Kampung Anggrek.

Akses dan Rute Menuju Kampung Indian Kediri, Akses jalan menuju Kampung Indian terbilang bagus karena bisa dilalui kendaraan motor dan mobil. Untuk rutenya yaitu jalan menuju kawasan Gunung Kelud belok ke kiri yang juga merupakan arah jalan ke Kampoeng Anggrek. Selanjutnya, jika ingin menuju Kampung Anggrek belok ke kiri dan jika ingin ke Kampung Indian bisa lurus saja sekitar 200 meter timur jalan.

Fasilitas di Kampung Indian Ngancar Kediri cocok dijadikan sebagai tempat reuni dan rekreasi keluarga. Selain itu, Wisata Kampung Indian juga dilengkapi sejumlah fasilitas diantaranya:
Area outbond, Tempat untuk meeting, Cafe dan tempat selfie, Kolam renang, Rumah Pohon, Tempat parkir dan lain-lain.

(tNews.co.id – Roni).

Related Articles

Back to top button