Tentara Nasional Indonesia

Jalin Kerjasama, Dankodiklatal Perkuat Kolaborasi dengan Stakeholder

Jalin Kerjasama, Dankodiklatal Perkuat Kolaborasi dengan Stakeholder

SURABAYA, Jatim II tNews.co.id – Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah menerima serangkaian kunjungan kerja dari berbagai stakeholder terkait, bertempat di Mako Kodiklatal Bumimoro Surabaya. Rabu (23/10/2024)

Kunjungan pertama diterima oleh Dankodiklatal adalah Sekretaris Dinas Keuangan Angkatan Laut (Sekdiskual) Kolonel Laut (S) Winarko beserta stafnya. Dalam sambutannya, Dankodiklatal menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Sekdiskual di Kodiklatal.

Sekdiskual juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diterimanya dan menyatakan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meninjau guna meyakinkan bahwa jajaran badan keuangan atau akun wilayah Surabaya sudah berjalan sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku.

Usai menerima kunjungan Sekdiskual, Dankodiklatal menerima kunjungan kerja dari Kepala Cabang BRI Tanjung Perak Surabaya Bapak Ganjar Nugraha. Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan memelihara kerja sama antara BRI dengan Kodiklatal.

Selain itu, Dankodiklatal juga menerima kunjungan Komisaris Utama PT Sinergi Gula Nusantara (SGN) Bapak Arif Afandi dengan didampingi Direktur Utama (Dirut) PT SGN Avan Safiq, bertempat di Ruang Kerja Dankodiklatal Bumimoro Surabaya. Kunjungan ini membahas potensi kerja sama lebih lanjut antara PT. SGN dengan Kodiklatal.

Kunjungan kerja ini merupakan langkah penting untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi antara Kodiklatal dengan stakeholder.

Rangkaian kunjungan kerja ini menunjukkan pentingnya hubungan baik antara Kodiklatal dengan berbagai instansi atau stakeholder, baik di lingkungan TNI AL maupun di luarnya. Hal ini diharapkan dapat semakin memperkuat sinergi dan kolaborasi dengan berbagai instansi pemerintahan maupun swasta dalam mendukung tugas pokok dan fungsi Kodiklatal.

( Pak Dhe ).

Related Articles

Back to top button