Halo Polisi

Baharkam Polri Apel Gabungan dan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Baharkam Polri Apel Gabungan dan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H

JAKARTA, tNews.co.id – Bertempat dihalaman Baharkam Polri, Jakarta, Kabaharkam Polri beserta Personel dan korps jajaran Baharkam Polri melaksanakan Apel Gabungan dan Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 2024, Pada Senin (16/4/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai momentum perayaan Idul Fitri untuk mendekatkan diri dan fokus beribadah kepada Allah SWT dan sebagai penyemangat tugas di jajaran Baharkam Polri

Sementara itu, Kabaharkam Polri Komjen Pol Fadil Imran, menyampaikan kontribusi personel Baharkam Polri dalam mensukseskan pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran. Kabaharkam lantas mengucapkan terima kasihnya kepada personel selama bertugas.

“Dalam momentum pengamanan hari raya Idul Firi 1445 H tahun ini, personel Baharkam Polri telah berkontribusi dalam mensukseskan pengamanan, terutama pada pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran yang mana setiap tahunnya masyarakat melaksanakan tradisi berkumpul bersama keluarga tercinta untuk merayakan idul fitri,” ungkap Komjen Fadil.

“Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada rekan-rekan semua atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan pengamanan perayaan idul fitri yang telah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab,” lanjutnya.

Secara khusus Kabaharkam menyebut Satker Korpolairud yang telah berperan dalam arus balik dan arus mudik. Terlebih Korpolairud membentuk tim reaksi cepat dalam memantau situasi arus lalu lintas melalui udara.

“Tim ini juga dibekali dengan dukungan helikopter ambulance udara yang memiliki fast track and fast time untuk memberikan bantuan dengan cepat kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan medis sesegera mungkin dan sebagai sarana evakuasi kepada yang membutuhkan bantuan medis untuk dibawa kerumah sakit terdekat,” terangnya.

Setelah apel pagi dan arahan Kabaharkam selesai, dilanjutkan dengan Halal Bihal Kabaharkam beserta personel dan korps jajaran Baharkam Polri.

( Pak D Han).

Related Articles

Back to top button