Pemerintahan

Panggung Emas Festival Ramadan Pegadaian 2024 Hadir di Mojokerto

Panggung Emas Festival Ramadan Pegadaian 2024 Hadir di Mojokerto

MOJOKERTO, Jatim II tNews.co.id – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, PT Pegadaian kembali menggelar kegiatan Festival Ramadan Pegadaian Tahun 2024 secara serentak di 73 lokasi di seluruh Indonesia. PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya kembali menggelar kegiatan Festival Ramadan Pegadaian 2024 hadir di Mojokerto.

Rangkaian kegiatan digelar oleh PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya pada Festival Ramadan Pegadaian diantaranya Bazar UMKM, Bazar Lelang Emas, Tabligh Akbar, Penyerahan Santunan Anak Yatim, Pengumuman Pegadaian Poin, dan masih banyak lagi !

PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya menggelar Panggung Emas Festival Ramadan Pegadaian di Grand Atrium Sunrise Mall Mojokerto, Jum’at (29/3/2024)

Pemimpin Wilayah Pegadaian Kanwil XII Surabaya, Muh. Ariyadi Purwanto menyampaikan bahwa “Festival Ramadhan Pegadaian 2024 adalah bentuk Rasa Syukur PT Pegadaian selama bulan Ramadhan yang mencatatkan kinerja perusahaan yang positif. Juga rasa syukur untuk PT Pegadaian yang akan Berusia 123 th pada tanggal 1 April 2024 dan tak lupa beliau juga mengucapkan “banyak terima kasih terhadap masyarakat, khususnya warga Mojokerto yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini dan semoga konsisten dapat diselenggarakan setiap tahun,”terangnya.

Ia juga mengatakan Mengingat banyaknya program kegiatan dalam Festival Ramadhan Pegadaian 2024, diharapkan agar supaya masyarakat meramaikan acara tersebut hingga akhir pada hari Minggu 31 Maret. PT Pegadaian selalu berupaya dan terus hadir dalam kegiatan-kegiatan sosial dan keagamaan, sebagai bentuk hubungan baik antara Perusahaan dan Masyarakat,” pungkasnya.

( Pak D Hand).

Related Articles

Back to top button