Halo Polisi

Serah Terima Jabatan Kapolres Mojokerto Dari AKBP Wahyudi Kini Dijabat AKBP Ihram Kustarto 

Serah Terima Jabatan Kapolres Mojokerto Dari AKBP Wahyudi Kini Dijabat AKBP Ihram Kustarto 

MOJOKERTO, Jatim II tNews.co.id –  Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menghadiri kegiatan pisah sambut Kapolres Mojokerto, pergantian tongkat komando dari AKBP Wahyudi kepada AKBP dr Ihram Kustarto sebelumnya sebagai Kanit 5 Subdit I Dittipideksus Bareskrim Polri, bertempat di Pendopo Graha Maja Tama, Selasa (26/3/2024) malam.

Pada momen ini, Bupati Ikfina mengajak seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Mojokerto untuk dapat menjaga kondusifitas di Bumi Majapahit sesuai dengan amanat yang telah disampaikan oleh Presiden RI Joko Widodo terkait dengan stabilitas ekonomi.

“Dengan harapan, kita bisa kendalikan inflasi. Kita dorong dengan baik, prasaratnya adalah situasi yang kondusif,” terang Bupati.

Bupati juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Mojokerto yang baru AKBP Ihram. Ia berharap pada pergantian tongkat komando Kapolres Mojokerto di tahun 2024 ini, yang menjadi momen menyambut Hari Raya Idul Fitri, AKBP Ihram dapat membuat Kabupaten Mojokerto jadi lebih baik lagi.

“Saya minta tolong dengan kedatangan bapak Ihram benar-benar nanti bersama Forkopimda Kabupaten Mojokerto, kita bisa memberikan jaminan keamanan, kenyamanan, dan kesejahteraan untuk masyarakat Kabupaten Mojokerto,” harapnya.

Selanjutnya, Bupati juga mengapresiasi sebesar-besarnya kepada AKBP Wahyudi yang saat ini menjadi Wakapolresta Jakarta Utara.

“Kami berharap, kedepannya ditempat yang baru, AKBP Wahyudi bisa jauh lebih baik serta diberikan kelancaran dalam bertugas,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga AKBP Wahyudi yang kini menjabat Wakapolresta Jakarta Utara menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Mojokerto yang telah membantu dan bersinergi dalam melaksanakan berbagai tugas di Bumi Majapahit.

“Sekali lagi kami sampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan terima kasih  kepada jajaran Forkopimda Kabupaten Mojokerto, kami tidak bisa berada di posisi saat ini, jika tidak ada dukungan dari Forkopimda Kabupaten Mojokerto. Selain apresiasi, saya juga mohon maaf secara pribadi dan kedinasan,” kata AKBP Wahyudi.

( Pak D Handoko).

Related Articles

Back to top button