Peristiwa

Ironis Sekali !! Warga Perumahan Benowo Indah Keluhkan Kemacetan Kawasan Babat Jerawat Benowo

Ironis Sekali !! Warga Perumahan Benowo Indah Keluhkan Kemacetan Kawasan Babat Jerawat Benowo

SURABAYA, Jatim II tNews.co.id – Hampir 3 jam lebih kemacetan terjadi sejak pukul 06.00 wib. Dampak kemacetan tersebut melanda kawasan babat jerawat hingga Benowo, Surabaya pada Senin (4/3/24) pagi ini.

Pantauan media tNews.co.id, Sejumlah warga mengaku terjebak kemacetan hingga 3 jam.

Kemacetan parah mulai dari Jalan Raya Sememi arah ke Jalan Babat Jerawat hingga ke Jalan Raya Benowo. Ekor kemacetan diperkirakan mencapai 3 kilometer.

Kemacetan juga melanda pintu masuk Pondok Benowo Indah (PBI) di Jalan Babat Jerawat. Warga yang hendak keluar dari PBI mengeluhkan lalu lintas yang tidak bergerak sejak pukul 06.00 WIB.

Salah satu warga bernama Bahari mengaku hendak mengantar anaknya sekolah. Namun, dirinya terjebak di pintu keluar PBI selama 3 jam.

“Macet horor di Benowo. Akhirnya ya nggak sekolah, udah nggak nutut. Macetnya akhir-akhir ini tambah parah sekali di kawasan Babat Jerawat sampai Benowo,” kata Bahari.

Bahari yang merupakan warga GBI ini menyebut, perbaikan jalan dari pemerintah membuat kawasan Babat Jerawat macet total selama beberapa hari terakhir.

“Kan banyak truk besar lewat sini, ketambahan perbaikan jalan. Malah kemarin ada petugas perbaikan truknya ditinggal di pinggir jalan, pas pagi langsung macet total,” tegasnya.

Sementara, warga PBI bernama mamang mengaku hendak pulang dari Pasar Benowo. Namun, dirinya terjebak macet di Jalan Pakal menuju ke pintu masuk PBI.

“Dari jam 6 sampai jam 9 nggak gerak sama sekali. Sepertinya karena perbaikan gorong-gorong ini sama volume aktivitas warga karena hari Senin,” ujar mamang.

Mamang berharap, pemerintah segera turun tangan mengatasi kemacetan di kawasan Benowo.

” Dikeluhkan karena sudah sebulan lebih ini macet terus setiap harinya,” Ungkapnya.

( Alif).

Related Articles

Back to top button