Peristiwa

Pengajian dan Santunan Anak Yatim Dalam Acara Ruwat Desa Randegan Tanggulangin Sidoarjo

Pengajian dan Santunan Anak Yatim Dalam Acara Ruwat Desa Randegan Tanggulangin Sidoarjo

SIDOARJO, Jatim II tNews.co.id ~ Bentuk syukur masyarakat desa randegan pada tuhan maha esa mengadakan ruwatan desa bertempat dibalai desa Randegan beberapa prosesi terselenggara diantaranya pengajian umum dan santunan anak yatim yang ada didesa Randegan kemerihaan pengajian dan santunan anak yatim tersebut di hadiri oleh Bpk wakil bupati sidoarjo H. Subandi, sekcam tanggulangin,dan pengamanan dari koramil maupun polsek Tanggulangin kamis 29 Febuari 2024.

Dibenarkan Mochamad Samsoel halim kepala desa Randegan adanya ruwatan desa dan santunan anak yatim didesa randegan ini diselengarakan tiap tahunnya bentuk rasa syukur masyarakat desa pada tuhan yang maha esa beberapa rangkaian prosesi terselenggara dan diikuti semua lapisan masyarakat.

Lanjutnya ,”Puncak acara yaitu pengajian bersama KH. Badrus sholeh dengan harapan ruwatan desa bisa menolak bala dan bertambahnya rezki semua masyarakat desa Randegan apalagi dalam segi perekonomian masyarakat desa Randegan”.

masyarakat desa Randegan sangat antusias salah satunya dia warga desa Randegan yang mengikuti prosesi dari awal sampai puncak acara.

Tambah dia, ” Baru ini masyarakat desa Randegan tumplek blek dalam pengajian sampai jalan Pemdes Randegan terlihat lautan manusia, Semoga tahun mendatang bisa terselanggara kegiatan serupa”.

(Nit).

Related Articles

Back to top button