Peristiwa

Satlantas Polres Sampang Amankan Satu Kendaraan Dump Truk Pengangkut Pasir Sirtu Tanpa Penutup Terpal Di Jalan Raya Camplong

Satlantas Polres Sampang Amankan Satu Kendaraan Dump Truk Pengangkut Pasir Sirtu Tanpa Penutup Terpal Di Jalan Raya Camplong

SAMPANG, Jatim II tNews.co.id – Satlantas Polres Sampang menindak pengendara dump truk bermuatan pasir sirtu (galian C) yang tidak menutupi bak kendaraan dengan penutup terpal, di jalan raya camplong, kecamatan camplong, kabupaten sampang, tepatnya di sebelah timur SMPN 1 Camplong. Minggu (31/12/2003)

Sementara Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Rukimin SH saat di konfirmasi membenarkan anggota Lantas telah melakukan penindakan mobil dump truk bermuatan pasir sirtu tampa di tutupi dengan penutup.

” Atas dasar laporan dan aduan pengendara, kami mengamankan satu kendaraan mobil dump truk pengangkut pasir situ saat giat penindakan pelanggaran di wilayah jalan raya camplong”.

Himbauan Kasat Lantas Polres Sampang dalam menyambut Tahun Baru 2014 diantaranya, 1. Tidak melakukan kegiatan konvoi euforia yang berlebihan, 2. Tidak mengunakan knalpot bronk, 3. Tidak melakukan balapan liar.

Menurut salah satu pengendara sepeda motor yang tidak mau di sebit namanya, menyampaikan pada wartawan media bahwa, seeing kali melihat serpihan atau materia sirtu yang jatuh di jalan.

” Pas waktu saya berkendara di belakan mobil dum truk tersebut seeing kali melihat material agak besar jatuh, apalagi saat angin kencang bisa masuk dalam helm dan kenak mata”. Ucapnya

Dirinya menambahkan, alhamdulillah pihak kepolisian Polres Sampang menindak mobil yang sudah membahayakan ini, siapa tau kedepannya mobil tersebut bisa hati-hati kalau bawa mobil dan bak mobilnya di tutup terpal.

( Rosi ).

Related Articles

Back to top button