Uncategorized

Danlantamal V Courtesy Call (CC) ke Kakanwil DJKN Jatim

Danlantamal V Courtesy Call (CC) ke Kakanwil DJKN Jatim

Surabaya, JATIM II tNews.co.id – Guna merajut hubungan baik dan bersilaturahmi antar instansi pemeritah Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Joni Sulistiawan, S. H., M. Han Courtesy Call (CC) ke Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktoran Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Jawa Timur Bapak Tugas Agus Priyo Waluyo di Kantor Wilayah DJKN Jl. Dinoyo Surabaya. Kamis (14/12/2023).

Maksud dan tujuan dari kedatangan Danlantamal V ke DJKN Jatim tersebut yakni untuk menjalin sinergi yang baik sekaligus untuk berkenalan yang notabene sebagai pejabat Lantamal V yang baru di lingkungan Provinsi Jawa Timur.

“kedepannya pasti nanti akan banyak kegiatan yang saling bertukar informasi antara Lantamal V dengan DJKN oleh karena itu pentingnya saling mengenal agar koordinasi dapat terjalin dan berlangsung dengan baik serta mencapai tujuan yang diharapkan,” Ujar Danlantamal V.

Kakanwil DJKN mengucapkan “terima kasih Danlantamal V beserta jajaran yang sudah berkenan hadir, harapan kami dalam pertemuan ini akan terjalin kerjasama yang baik antara DJKN dengan Lantamal V dalam berkoordinasi dengan satker sebagai pengelola dan pengawas aset semoga semakin hari semakin rapih dan baik.” Ungkap Kakanwil DJKN

Turut mendampingi Danlantamal V, Paban Ren Slog Lantamal V Letkol Laut (KH) Budi dan Kasubdis Fasjas Disfaslan Lantamal V Mayor Laut (T) Salamun.

( Pak D Handoko).

Related Articles

Back to top button