Olah Raga

Hanafi Ketua PSHT Cabang Sampang Lepas Atlet Pencak Silat ke Kejurprov PSHT CUP 1 Jatim 2023

Hanafi Ketua PSHT Cabang Sampang Lepas Atlet Pencak Silat ke Kejurprov PSHT CUP 1 Jatim 2023

SAMPANG, JATIM II tNews.co.id  – Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Sampang, Hanafi secara langsung melepas atlet pencak silat untuk mengikuti Kejuaraan Provinsi PSHT CUP 1 di Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (05/10/2023).

Pada kesempatan itu, Hanafi selaku ketua PSHT Cabang Sampang menyampaikan, bahwa Kejurprov PSHT CUP 1 Jawa Timur yang digelar di Gor Ken Arok Malang tersebut akan digelar selama tiga hari, mulai tanggal 06 hingga 08 Oktober 2023.

“Sebanyak 12 orang atlet akan mengikuti Kejurprov pencak silat di Malang. Kita berharap, semoga atlet-atlet kita bisa tampil maksimal, sehingga bisa mengharumkan nama organisasi dan Kabupaten Sampang,” katanya.

Hanafi mengingatkan, selain berusaha untuk meraih kemenangan, ia juga menekankan kepada seluruh atlet yang akan mengikut laga tersebut, agar bisa menjaga sportivitas dalam pertandingan.

Pendekar muda yang akrab dipanggil Anaf itu juga berpesan kepada manajer beserta official, untuk dapat menjaga dan mengawasi para atlet, mulai dari keberangkatan hingga saat dipulangkan.

“Kepada manajer beserta official, mohon dijaga dan diawasi atlet-atlet kita, mulai dari keberangkatan, tempat, makan dan kebutuhan lainnya, harus dipenuhi, sampai mereka nanti kembali ke Sampang,” pesannya.

Anaf juga berterimakasih kepada warga PSHT Cabang Sampang dan donatur yang telah mensupport para atlet dalam mengikuti Kejurprov.

“Terimakasih kepada warga PSHT Sampang dan donatur yang telah membantu secara moril dan materil untuk para atlet,” tandasnya.

( Pak D Handoko).

Related Articles

Back to top button