Nasional

Keseruan KW 12 Rock Band Tampil Bareng Armand Maulana

Keseruan KW 12 Rock Band Tampil Bareng Armand Maulana

PASURUAN, tNews.co.id – KW 12 Rock Band adalah Band milik PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya yang mendapatkan kesempatan istimewa bisa menjadi band pembuka dari penampilan vokalis nasional Armand Maulana

Kesempatan ini tersaji saat PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya saat menggelar perayaan HUT ke 122 Pegadaian di tempat wisata pintu langit, Pasuruan pada 14 Mei lalu.

KW 12 Rock Band memiliki personel Mahasri sebagai Vokalis, Arfan sebagai penggebuk Drum, Kojack sebagai gitaris, Andi sebagai keyboard/gitar dan Alvin sebagai Bass.

Ada beberapa lagu yang mereka bawakan mulai dari lagu Sekt, Godbless,Boomerang dan yang lainnya

” Menjadi band pembuka Armand Maulana merupakan tantangan dan menjadi semangat kami tersendiri ” walau dibilang persiapannya mepet tapi karena basicnya masing masing anak band di Jamannya, maka mudah untuk adaptasi,” Ujar Mahasri Vokalis yang juga selaku Kabag Humas PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya.

Ia berharap penampilan group bandnya cukup menghibur dan bisa mewarnai acara tersebut. ” Dan setelah acara baik pemain maupun penonton bisa lebih segar dan bersemangat dalam bekerja, ” Ucapnya

Sebelumnya Mulyono selaku Pemimpin PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya dalam sambutannya mengatakan kolaborasi PT Pegadaian dengan Pintu Langit Prigen merupakan kolaborasi yang baik, Karena lokasi Pintu Langit Prigen strategis untuk digunakan sebagai employee atau family gathering dilihat dari tempat dan sarana yang memadai” Ujar Mulyono.

Armand Maulana mengapresiasi event yang di gelar oleh PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya. Event kali ini adalah konser kedua dirinya di undang oleh Mulyono,” Ujarnya

Setelah sebelumnya pernah diundang oleh Mulyono saat menjabat sebagai Pemimpin PT Pegadaian Kanwil Semarang.” Ini event kedua saya dapat hadir. Sebelumnya diundang Bapak Mulyono waktu jadi Pemimpin wilayah Semarang.” Saya sangat memberi apresiasi,” Kata Armand Maulana.

( Pakde Handoko).

Related Articles

Back to top button