Halo Polisi

Sarapan Bareng Kapolrestabes Surabaya Dengan Abang Becak Surabaya

Sarapan Bareng Kapolrestabes Surabaya Dengan Abang Becak Surabaya

SURABAYA, tNews.co.id – Hawa sejuk dan segar menyapa halaman Mapolrestabes Surabaya, tampak berduyun-duyun abang becak dengan senyum penuh semangat datang dari penjuru Surabaya masuk dan terparkir rapi di halaman Polrestabes Surabaya, ternyata ada kegiatan sarapan bareng Kapolrestabes Surabaya dengan abang becak Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya Polda Jatim, Kombespol Pasma Royce dan Pejabat Utama (PJU) langsung menyapa sekitar 200an abang becak yang sengaja diundang untuk sarapan bersama sambil cangkrukan dan membagikan paket sembako.

Dalam kesempatan tersebut Kapolrestabes mengucapkan terima kasih dan senang bisa sarapan bersama abang becak, sekaligus menghimbau agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas Kota Surabaya tetap aman, tertib dan Kondusif.

Dalam kesempatan tersebut juga di bagikan Hotline No. Telp, 081133370075, nomor tersebut tersambung dengan Command Center Polrestabes Surabaya.

“Apabila bapak-bapak menemukan kejadian laka lantas maupun aksi kriminalitas di lapangan, bisa menghubungi kami melalui Nomor Telpon yang terhubung langsung oleh Command Center Polrestabes Surabaya,” ujar Kombes Pol Pasma.

Kapolrestabes juga menyampaikan bahwa para abang Tukang Becak ini merupakan agen-agen yang diharapkan dapat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas Kota Surabaya tetap aman, kondusif dan terkendali.

Diakhir kegiatan Kombespol Pasma Royce juga membagikan bingkisan sembako kepada seluruh abang becak yang datang.

Salah satu abang becak bernama Bunari mengatakan, “Kami mewakili abang becak mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolrestabes dan jajarannya atas kegiatan sarapan bareng dan bagi-bagi sembako ini, semoga bermanfaat bagi kami, serta kami siap membantu bapak Polisi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Surabaya”.

( Pakde Handoko).

Related Articles

Back to top button