Uncategorized

Berbagi Sembako di Bulan Ramadan, Dirintelkam Polda Jatim : Mudah-mudahan Bermanfaat

Berbagi Sembako di Bulan Ramadan, Dirintelkam Polda Jatim : Mudah-mudahan Bermanfaat

SURABAYA, tNews.co.id  – Direktorat Intelijen dan Keamanan Kepolisian Daerah Jawa Timur (Ditintelkam Polda Jatim) menggelar aksi bagi-bagi paket sembako kepada kaum dhuafa dan yatim piatu di Kelurahan Simomulyo, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya.

Kombes Pol Dekananta selaku Dirintelkam Polda Jatim menuturkan, sembako yang dibagikan kepada warga diperoleh dari hasil patungan anggotanya sebagai wujud syukur kepada Allah SWT untuk meraih keberkahan di Bulan Ramadan 1444 Hijriyah.

Untuk itu, ia berharap apa yang dibagikan tersebut bisa membantu masyarakat yang membutuhkan walaupun sedikit.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat,” tandas Dekananta disela sambutannya, Minggu (2/4/2023).

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan salam dari Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto yang tidak bisa menghadiri acara lantaran ada keperluan lain.

Namun sebagai bentuk kepedulian, Kapolda Jatim dikatakan Dekananta telah menyiapkan nasi kotak yang juga akan dibagikan sebagai menu santap berbuka puasa.

Ia bilang, Kapolda Jatim menekankan melayani masyarakat dengan baik. Oleh karenanya apabila terdapat layanan yang kurang berkenan sekiranya warga bersedia menyampaikan.

“Disini ada Pak Kapolsek, jadi apa-apa jika ada keluhan silahkan disampaikan,” tutupnya.

Untuk diketahui, bagi-bagi sembako dilakukan di Kantor Kelurahan Simomulyo, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya.

Pembagian sembako dihadiri ratusan undangan, baik dari kaum dhuafa maupun yatim piatu.

Pembagian sembako kemudian berlanjut dengan menyisir di sepanjang jalan di sekitar lokasi kegiatan. Nampak masyarakat gembira menerima paket sembako dan kotak nasi dari anggota Ditintelkam Polda Jatim.

( Pakde Handoko/ Red).

Related Articles

Back to top button