Halo Polisi

AKBP Boy Jeckson Situmorang Cek Ranmor Dinas Polres Lumajang Dalam Rangka Persiapan Operasi Ketupat

AKBP Boy Jeckson Situmorang Cek Ranmor Dinas Polres Lumajang Dalam Rangka Persiapan Operasi Ketupat

LUMAJANG, tNews.co.id – Untuk memastikan kendaraan layak jalan dalam membantu pelaksanaan tugas, Polres Lumajang melaksanakan pengecekan Kendaraan Dinas Polres Lumajang. Dalam Rangka Persiapan Ops Ketupat Semeru 2023.

Pengecekan Kendaraan Dinas R2, R4 dan R6 oleh Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang di Lapangan Satpas Polres Lumajang, Selasa (28/3/2023) kemarin.

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang melalui Kasi Humas Ipda Novandy Helda Prasetya mengatakan, Pemeriksaan ini berupa data atau jumlah dan faktor kelayakan kendaraan. Sehingga nantinya dapat diantisipasi agar tidak terjadi masalah ketika dipakai saat menjalankan tugas.

“Kegiatan pengecekan Ranmor (kendaraan bermotor) Dinas ini merupakan salah satu fungsi kontrol atau pengawasan secara berkala untuk memastikan kondisi kendaraan dinas,” ungkap Ipda Novandy.

Novandy menuturkan, pengecekan kendaraan dinas dilakukan secara berkala dimaksudkan agar ranmor yang diberikan kepada personil dapat diketahui kelayakan kondisi dalam membantu menjalankan tugas anggota di lapangan.

“Apel ini guna memastikan kendaraan dinas yang digunakan para personel tetap terpantau kondisi dan kelayakan untuk mendukung tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat. Tentunya untuk memastikan saat pelaksanaan kegiatan dapat digunakan secara maksimal dalam rangka Persiapan Ops Ketupat Semeru Polres Lumajang,” katanya.

( Pakde Hand/ Red).

Related Articles

Back to top button