Halo Polisi

Kapolres Bersama Pengurus Cabang Bhayangkari Nganjuk Bagikan Takjil

Kapolres Bersama Pengurus Cabang Bhayangkari Nganjuk Bagikan Takjil

NGANJUK, tNews.co.id  – Kapolres Nganjuk bersama Pengurus Cabang Bhayangkari Nganjuk bagi – bagi ratusan bingkisan takjil di depan kantor Polres Nganjuk, Senin (27/03/2023) petang.

Kegiatan bagi – bagi takjil tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si, dan didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Nganjuk, Ny. Anggun Muhammad beserta pengurus, ratusan takjil tersebut dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di kawasan tersebut.

“Bagi – bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap pengguna jalan saat menjelang waktu berbuka puasa serta sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,” ujar Kapolres Nganjuk

Kegiatan bagi – bagi takjil ini juga bertujuan untuk menciptakan kondisi tertib berlalu lintas yang kebetulan mengalami peningkatan saat menjelang berbuka puasa.

Selain membagikan takjil, petugas pembagi bingkisan takjil juga berusaha untuk menyelipkan imbauan kepada pengendara motor dan mobil agar supaya mengutamakan keselamatan diri dan orang lain.

“Jangan terburu-buru dan mengabaikan keselamatan pribadi dan pengguna jalan yang lain demi mengejar waktu berbuka, bingkisan ini cukup untuk membatalkan puasa” ucap AKBP Muhammad.

Ia juga berharap kepada pengguna jalan agar dapat memahami pentingnya tata tertib saat berkendara, sehingga tidak ada pelanggaran lalu lintas dan tentunya dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

( Pakde Hand/ Red).

Related Articles

Back to top button