Pemerintahan

Tingkatkan Kemampuan Warga Binaan, Rutan Gresik Lakukan Kerja Sama Dengan Disnaker Gresik

Tingkatkan Kemampuan Warga Binaan, Rutan Gresik Lakukan Kerja Sama Dengan Disnaker Gresik

GRESIK, tNews.co.id – Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gresik Kanwil Kemenkumham Jatim, Disri Wulan Agus Tomo beserta Kepala Sub Seksi pelayanan Tahanan, Anis Handoyo, melakukan kunjungan di Dinas Tenaga Kerja.

Dalam kunjungannya Kepala Rutan Gresik mendapat sambutan hangat dari Kepala Dinas Tenaga Kerja, Andhy Hendro Wijaya diruang kerjanya. Karutan Gresik berharap jajaran Dinas Tenaga Kerja dapat membantu program-program di Rutan khususnya bagi warga binaan.

Agenda kegiatan kunjungan ini meliputi koordinasi dan pemberian bantuan pembinaan berupa pelatihan pengelasan bagi Warga Binaan di Rutan Gresik. Dinas Tenaga Kerja tersebut menyampaikan bahwa pihaknya siap membantu, “untuk sementara kami ini hanya dapat membantu satu pelatihan saja bagi Warga Binaan Rutan Gresik dan untuk selanjutnya akan ada program-program lainnya” ucap Andhy.

Karutan Gresik berharap kerjasama antar instansi ini dapat berjalan dengan lancar terus berlanjut, “Saya berharap dengan adanya kerjasama ini Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dapat memberikan harapan bagi warga binaan Rutan Gresik dengan membawa skill dan bisa di implementasikan apa yang di dapatnya selama berada di Rutan Gresik ketika mereka bebas.” Tutup Karutan.

( Pakde Handoko/ Red).

Related Articles

Back to top button